Mulan Jameela Dikomplain Anak Gara-gara "Cilok Muncrat"

Kompas.com - 22/03/2017, 18:23 WIB
Mulan Jameela menjenguk artis peran Julia Perez atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMulan Jameela menjenguk artis peran Julia Perez atau Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mulan Jameela mengaku dikomplain oleh anak-anaknya gara-gara membuat camilan Cilok Muncrat. Ini terjadi lantaran istri artis musik Ahmad Dhani itu lebih fokus membuat Cilok Muncrat daripada memasak untuk anak-anaknya.

"Anakku juga sudah komplain, aku enggak masakin buat anak-anak aja sudah dikomplain," ujar Mulan seusai menjenguk penyanyi Julia Perez di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Karena alasan itu Mulan belum berniat untuk menjual camilan hasil olahannya untuk umum meski kebanjiran pesanan.

"Aku belum mau jualan. Itu buat teman-teman doang, nantilah ya kalau udah ada pegawai. Aku belum jualan untuk umum karena itu enggak gampang lah," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Mulan juga menjual cireng, ceker, dan lidah sapi selain menjual cilok. Untuk 400 gram cilok diharganya Rp 69.000. Mulan sendiri menjual cilok dan camilan lainnya awalnya karena iseng dan hanya untuk kalangan temannya.

Hingga suatu hari, mereka menyarankan Mulan menjual saja cilok itu daripada hanya membagi-bagikannya.

"Pas kemarin, aku tuh bercanda, iseng-iseng doang sebenarnya. Aku share-lah di Path, 'Ayo diorder, diorder.' Ternyata, banyak yang order, teman-teman aku di Path sama WhatsApp," ceritanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yang membuat kabar tentang Cilok Muncrat kemudian menjadi viral di media sosial adalah karena akun Path Mulan bertautan dengan akun Twitter-nya. Alhasil, foto cilok jualannya itu bocor ke publik.

"Aku awalnya, 'Lha, kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ (Twitter). Pas aku lihat, ya ampun, ternyata nge-link ke Twitter, dari situ," ceritanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.