Ridho Rhoma Masih Jalani Pemeriksaan di Polres Jakbar

Kompas.com - 25/03/2017, 18:20 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pedangdut Ridho Rhoma masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat pasca-ditangkap karena dugaan penggunaan sabu di Daan Mogot.

"Iya Ridho Rhoma kami amankan. Sekarang masih diperiksa," ujar Kasubag Humas Polrestro Jakbar, Kompol Purnomo, saat dihubungi, Sabtu (25/3/2017).

[Baca juga: Sabu Seberat 0,7 Gram Ikut Diamankan bersama Ridho Rhoma]

Karena masih dalam pemeriksaan dan pengembangan penyidikan, Purnomo belum bisa menjelaskan lebih lanjut saat ditanya berapa orang ikut diamankan saat penangkapan Ridho ini.

Purnomo juga belum bisa menjawab perihal hasil tes urine terhadap Ridho.

"Ditangkapnya tadi shubuh," kata dia.

[Baca juga: Ridho Roma Ditangkap Saat Mengonsumsi Narkoba]

Hal senada disampaikan Kasat Narkoba Polrestro Jakbar, AKBP Suhermanto. Dia belum bisa menjelaskan lebih lanjut perihal penangkapan putra bungsu Raja Dangdut Rhoma Irama, termasuk kronologi penangkapannya.

Rencananya kapolres akan merilis penangkapan Ridho di kantor Polrestro Jakbar pada malam ini.

Diberitakan, pedangdut Ridho Rhoma ditangkap petugas Satuan Narkoba Polrestro Jakbar di daerah Daan Mogot, dengan barang bukti 0,7 gram sabu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.