Mantra Vutura, Proyek Musik Tristan Juliano bersama Sahabat

Kompas.com - 27/03/2017, 08:00 WIB
Tristan Juliano banyak bercerita soal musik, keluarga, dan bisnis ketika ditemui di di Liberica AEON Mall BSD City, Tangerang, Minggu (26/3/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINATristan Juliano banyak bercerita soal musik, keluarga, dan bisnis ketika ditemui di di Liberica AEON Mall BSD City, Tangerang, Minggu (26/3/2017).
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com – Meski mengaku lebih ingin menjadi pebisnis dibandingkan menjadi musisi, Tristan Juliano tak bisa menghilangkan darah seni itu dari dalam dirinya.

Terang saja, sejak kecil, ia sudah diajari bermain piano oleh ayahnya, musisi Addie MS. Saat duduk di bangku SMA, bahkan Tristan juga pernah menggeluti dunia DJ (disc jockey),

“Tapi kalau DJ sebenarnya udah pensiun,” aku Tristan ketika ditemui Kompas.com di Liberica AEON Mall BSD City, Tangerang, Minggu (26/3/2017).

Sembari menjalankan bisnis sepatu bersama teman-teman kampusnya, Tristan sedang mengerjakan sebuah proyek musik bernama Mantra Vutura.

[Baca: Tristan Juliano Lebih Ingin Jadi Pebisnis Ketimbang Musisi]

Bisa dikatakan, Mantra Vutura memiliki format seperti Honne, duo musik eletronik asal Inggris yang beberapa waktu lalu tampil di Jakarta.

Bersama sahabat karibnya sejak TK, Zakari Danubrata, Tristan mencoba menghadirkan suasana house music secara live.

Di Mantra Vutura sendiri, Tristan bermain piano, sedangkan Zaki memegang alat musik perkusi.

[Baca: Tristan Juliano Sering ?Bete? Disebut Anak Artis]

“Dulu belajar piano. Sempat enggak terpakai karena ada periode nge-DJ-nya. Cuma di Mantra Vutura, aku main piano lagi, tapi ada unsur DJ-nya. Jadi, kayak gabungan lampau, yakni piano, dan DJ,” kata Tristan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X