Plus dan Minus Status Jomblo di Mata Ge Pamungkas

Kompas.com - 27/03/2017, 21:26 WIB
Ge Pamungkas di sela acara syukuran film Jomblo, yang dihadiri sutradara, penulis skenario, dan para pemain di kantor Falcon Pictures, di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANGe Pamungkas di sela acara syukuran film Jomblo, yang dihadiri sutradara, penulis skenario, dan para pemain di kantor Falcon Pictures, di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada kekurangan dan kelebihan menjadi seorang jomblo di mata komika dan artis peran Ge Pamungkas.

"Plusnya jomblo lebih bebas. Minus-nya itu lebih hampa aja," kata Ge di sela proses shooting film Jomblo di Universitas Pancasila, Jakarta Selatan, Senin (27/3/2017).

Kelebihan seorang jomblo, menurut Ge, seseorang bisa mengatur rencana hidup tanpa ada intervensi dari pasangannya. Salah satunya mengenai tabungan pribadi yang bisa diatur sesuka hati.

"Lebih tahu rencana hidup ke mana. Kalau jomblo mikirin diri sendiri kayak setahun gimana, kayak duit tabungan gimana," ucapnya lalu tertawa.

"Minusnya, jomblo enggak ada seorang yang bisa diajak berbagi," sambung dia.

Menurut Ge, hidup di dunia itu sebenarnya penuh dengan rasa. Tanpa ada rasa, kata Ge, kehidupan seseorang di dunia seakan hambar.

"Dunia itu penuh dengan rasa, ada senang dan sedih. Kalau enggak ada pasangan, enggak ada yang bisa kita share. Padahal hanya sesimple menurut dia, itu bisa jadi menarik," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X