Main Film Horor, Prilly Latuconsina Penasaran Lihat Hantu

Kompas.com - 28/03/2017, 08:54 WIB
Prilly Latuconsina berpose saat perilisan Film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017). Kompas.com/Ira GitaPrilly Latuconsina berpose saat perilisan Film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina mengatakan ia membuka mata batin agar bisa melihat makhluk spiritual ketika mendalami peran Risa dalam film Danur.

"Gimana aku observasi kalau aku nggak bisa lihat hantu? Satu-satunya yang aku lakuin adalah aku harus buka (mata batin). Dilihatin sih tapi sekali doang. Setelah selesai shooting aku dilihatin lagi pas ke Bandung," kata Prilly pada pemutaran film Danur di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Menurut Prilly, meskipun memiliki ilmu akting, ia tetap merasa perlu melakukan tindakan nekat itu demi mendalami perannya.

[Baca: Poster Danur Tampilkan Prilly Latuconsina Dicekam Suasana Horor]

"Out of logic sih ya, pertama, kayak nggak bisa napas. Satu-satuya yang aku lakuin cuma bisa berdoa. Itu pilihan yang sulit, selain itu ini tokoh asli. Aku korek terus supaya aku bisa seperti Kak Risa," tambahnya.

Ia mengaku mendapat pengalaman yang tidak pernah ia alami sebelumnya. Karena itu ia belum memutuskan apakah akan menutup mata batinnya lagi atau tidak setelah ini.

"Karena memang asyik sih. Aku itu orangnya penasaran banget, kepo, dan enggak penakut. Asyik aja kalau teman tanya aku bisa jawab. Enggak asyiknya karena kadang suka mual, pusing," tambah pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film bergenre horor Danur disutradarai oleh Awi Suryadi. Ceritanya berdasarkan kisah nyata yang dialami penulis Risa Saraswati.

Selain Prilly Latuconsina, Danur juga dibintangi Indra Brotolaras dan Shareefa Daanish. Film ini akan diputar serentak di biosko-bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Maret 2017 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X