Tony Stark Sita Kostum Spider-Man dari Tangan Peter Parker

Kompas.com - 29/03/2017, 18:40 WIB
Spider-Man: Homecoming MarvelSpider-Man: Homecoming
|
EditorIrfan Maullana

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Cuplikan terbaru film Spider-Man: Homecoming telah dirilis Marvel pada Selasa (28/3/2017). Beberapa adegan seru ikut dibocorkan dalam trailer film yang dibintangi Tom Holland itu.

Spider-Man: Homecoming menjadi kelanjutan cerita Peter Parker si pahlawan super belia pascaterlibat pertempuran dalam Captain America: Civil War. Ketika itu Peter bergabung dalam Team Iron Man sebagai Spider-Man, dia direkrut Tony Stark ( Robert Downey Jr).

Dengan pengalaman tersebut, Peter pun berharap dapat direkrut sebagai anggota tetap The Avengers. Ia bahkan tak segan untuk menekan Stark agar mau menerima dirinya sebagai bagian dari para pahlawan super dalam kelompoknya.

Di satu sisi, Stark agaknya tertarik untuk merekrut Spider-Man sebagai anggota tetap The Avengers. Namun, si Manusia Laba-laba harus lebih dulu membuktikan diri bahwa ia memang layak bergabung.

Berbekal kostum Spider-Man pemberian Stark pada episode Captain America: Civil War terdahulu, ditambah dengan peningkatan fitur canggih berupa sayap dan robot laba-laba kecil di dadanya, Peter mulai mencari jati diri dan menumpas kejahatan.

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Spider-Man: Homecoming

Sayangnya, kondisi jadi tidak terkendali. Spider-Man justru sering membahayakan orang banyak ketika bertarung melawan penjahat.

Kondisi ini pula yang membuat Stark akhirnya ingin menyita kostum Spider-Man dari tangan Peter.

[Baca juga: Ini Armor Baru Iron Man di "Spider-Man: Homecoming"]

"Aku bukan siapa-siapa tanpa kostum ini," kata Peter.

Benar saja, tanpa kostum itu Peter menjadi bulan-bulanan musuh bebuyutannya, Vulture, yang dimainkan oleh Michael Keaton.

Selain adegan pertempuran seru yang dibocorkan, trailer film Spider-Man: Homecoming juga mengenalkan sahabat Peter di SMA. Ia dideskripsikan sebagai satu-satunya orang terdekat yang mengetahui penyamaran Peter sebagai Spider-Man.

Penasaran dengan film selengkapnya? Saksikan Spiderman: Homecoming di bioskop kesayangan Anda mulai 7 Juli 2017 mendatang.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X