Mira Lesmana: Terlalu Banyak Komplain dari Para Pembuat Film

Kompas.com - 30/03/2017, 18:49 WIB
Mira Lesmana diabadikan saat jumpa pers IBOMA 2017, di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017 Kompas.com/Ira GitaMira Lesmana diabadikan saat jumpa pers IBOMA 2017, di Gedung SCTV, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com- Produser Mira Lesmana menyampaikan sebuah pesan dalam rangka Hari Film Nasional tahun ini. Kata dia, keluhan para pembuat film perlu diminimalisir dan menggantinya dengan semangat melahirkan karya-karya terbaik.

"Kalau menurut saya sih terlalu banyak komplain dari para pembuat film, kita harus mengurangi itu dan membuat film yang terbaik," ucapnya saat ditemui setelah acara jumpa pers Indonesian Box Office Movie Award 2017 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagi Mira, setiap waktu adalah Hari Film Nasional. Pernyataan ini ia ungkapkan untuk mewakili rasa cinta terhadap dunia yang telah membesarkan namanya.

"Buat saya setiap hari sih Hari Film Indonesia, berjuang untuk film Indonesia itu segalanya," ungkap Mira.

"Tentunya Hari Film Nasional itu bisa mengingatkan seluruh masyarakat penonton juga dan semua untuk ikut memperingati bersama dan ingat sama sejarah film Indonesia," tambahnya.

Jika melihat antusiasme penonton, Mira menilai industri film nasional saat ini tengah mengalami kemajuan.

"Sudah semakin baik, jumlahnya sudah signifikan walaupun masih banyak yang belum memiliki standar, tapi melihat 10 film dengan penonton terbanyak setidaknya ada kemajuan," kata istri artis peran Mathias Muchus ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.