Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nola "B3" Bersiap Jadi "Pawang" untuk "Naura & Genk Juara"

Kompas.com - 31/03/2017, 15:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel trio vokal B3 Riafinola Ifani Sari (38) atau Nola sedang menyiapkan diri menjadi "pawang" selama shooting film musikal anak Naura & Genk Juara, yang dimulai pada pertengahan Mei 2017.

Nola akan menjadi "pawang" karena ada shooting yang dilakukan di hutan, sementara banyak anak terlibat dalam film itu, termasuk putrinya, Adyla Rafa Naura Ayu (11), sang pemeran utama.

"Shooting-nya nanti di hutan, saya jadi 'pawang' supaya (anak-anak) enggak digigit nyamuk, ngasih vitamin, dan lain-lain," terang Nola setelah konferensi pers film tersebut di Pondok Indah Mall 1, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/3/2017).

Nola, yang berperan sebagai ibu dalam film tersebut, merasa bertanggung jawab menjaga para anak yang main dalam film itu.

"Itu jadi tanggung jawab saya, film ini melibatkan banyak anak Indonesia di sini," ujarnya.

Baca juga:Ada Duet Anak dan Ibu dalam Film Naura & Genk Juara

Proses reading atau berlatih percakapan dalam skenario film tersebut sudah berlangsung.

Naura kini sedang berlatih menari dan bernyanyi bersama para pemeran lainnya.

Meski ia sudah memiiki pengalaman tampil dalam pertunjukan musikal, baginya main film  musikal bukanlah sesuatu yang mudah.

"Aku udah reading, udah rekaman, ada latihan akting. Karena ini pengalaman pertama, jadi mungkin aku mengalami kesulitan. Tapi, karena memang kemauan sendiri dan melakukan dengan hati, kesulitan itu nanti enggak bakal kerasa," ucap Naura.

Film Naura & Genk Juara bercerita tentang petualangan seorang anak perempuan bernama Naura dan tiga sahabatnya, Okky, Bimo, dan Kipli, mengikuti kompetisi Kemah Sains.

Dalam film tersebut akan ada delapan lagu baru dan satu lagu dari album pertama Naura.

Film yang diproduksi oleh Kompas Gramedia (KG) Production bersama Creative & Co itu akan memasukkan unsur animasi dua dimensi.

Film tersebut akan dirilis pada September atau Oktober 2017.

Baca pula: Naura & Genk Juara, Pengisi Kekosongan Hiburan Anak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com