Rano Karno dan Lydia Kandou Reuni dalam Film "Suami Untuk Mak"

Kompas.com - 01/04/2017, 17:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Banten, artis peran Rano Karno akan kembali ke layar lebar. Tidak hanya itu, dirinya akan beradu peran bersama artis peran Lydia Kandou.

Keduanya diketahui terlibat dalam sebuah film garapan Monti Tiwa berkolaborasi denagan CMI Entertaiment yang berjudul Suami Untuk Mak.

"Jadi ceritanya sendiri ide cerita dari tim CMI dibedah sama kami. Ceritanya simpel genrenya drama-komedi dan kami dapat dua legend di sini, Rano Karno dan Lydia Kandou," kata Monti saat jumpa pers di kawasan Pesanggrahan, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2017).

Film yang masih dalam proses produksi ini mempertemukan kembali Rano dengan Lydia setelah 30 tahun.

"Saya dihubungi Oktober tahun lalu. Kebetulan lagi ketemu si empok nih (Lydia) dan ceritanya juga menarik. Saya enggak ketemu Mba Lydia sudah hampir 30 tahun," ucap Rano di lokasi yang sama.

Lydia diceritakan sebagai seorang ibu dengan lima anak dari lima suami berbeda etnis yang telah meninggal. Kelima anak Lydia berkeinginan untuk mencarikan suami baru bagi ibu mereka.

"Seneng sekali pengalaman baru punya suami lima meninggal semua, seru banget," ungkap Lydia.

Selain Rano dan Lydia, film tersebut juga dibintangi Bedu, Billy Syahputra, Susan Sameeh, Cleopatra dan yang lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.