Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kejutan "E-mail" untuk Lea Simanjuntak

Kompas.com - 03/04/2017, 11:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Iseng-iseng berhadiah" mengirim surat elektronik (e-mail) ke manajemen seorang musisi internasional, penyanyi Lea Simanjuntak sempat tidak berharap banyak.

Setelah hampir sebulan, e-mail itu baru berbalas dan ditulis langsung oleh sang musisi yang namanya masih ia rahasiakan.

"Sampai loncat-loncat saat itu. Anak-anak sampai heran. Saya sedang menemani mereka main waktu itu. Habis itu saya lari ke kamar kerja suami kasih kabar menyenangkan itu," kata Lea yang sedang serak karena kecapekan sepulang dari Singapura mengurus bisnisnya yang lain.

E-mail itu berisi respons positif sang musisi asal Amerika Serikat untuk bekerja sama. Musisi itu ditemui Lea di ajang Java Jazz Festival lalu.

"Di ajang festival jadi kesempatan banget untuk kenalan dan mengobrol langsung dengan musisi lain. Tukar-tukaran karya. Biasanya saya kasih link video saya," kata Lea yang tengah sibuk menyiapkan rilis lagu tunggalan terbarunya.

Menurut rencana, lagu itu akan dirilis selepas Lebaran mendatang. Ia sedang memilih satu di antara dua atau tiga lagu sudah siap.

Selain itu, Lea juga tengah menjajaki mengikuti festival musik dan budaya di Nice, Perancis.

Seorang tantenya yang juga musisi dan tinggal di Nice tengah membantunya agar bisa menembus festival tersebut. (EKI)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 2 April 2017, di halaman 16 dengan judul "Kejutan "E-mail"".

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com