Bocoran Soal Produksi Frozen 2 dari Sang Produser

Kompas.com - 03/04/2017, 11:47 WIB
Film Frozen Disney EnterprisesFilm Frozen
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Para pengemar Frozen pasti sudah tak sabar menanti sekuel film besutan Disney ini. Diberitakan sebelumnya, Frozen 2 sudah diproduksi pada April 2016 lalu.

Seperti dilaporkan Entertainment Weekly, produser Peter Del Vecho pun memberi bocoran sudah sejauh mana film ini diproduksi.

“Kami bekerja keras untuk film ini. Kami masih proses pengembangan skenario dan kami sudah tidak sabar. Seperti film-film lainnya, cerita (Frozen 2) akan berkembang,” kata Del Vecho.

Lantas, apakah Frozen 2 akan mencerminkan cerita yang lebih kuat dari film aslinya?

“Sekarang kami masih mengembangkannya. Yang membuat kami gembira adalah rasanya seperti sedang membuat film pertamanya lagi,” ujar Del Vecho.

Menurut dia, setelah menonton sekuelnya, penonton akan lebih memahami banyak hal yang terjadi di film pertama.

Sampai saat ini belum ada tanggal pasti untuk peluncuran Frozen 2, meskipun beberapa sumber menyebut film itu tidak akan dirilis sebelum tahun 2019.

Beberapa bintang yang mengisi suara pada Frozen diharapkan bisa tampil lagi. Termasuk Kristen Bell (Anna), Idina Menzel (Elsa), dan Josh Gad (Olaf).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X