Akhirnya Shireen Sungkar Diwisuda

Kompas.com - 03/04/2017, 21:21 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shireen Sungkar (25) telah meraih gelar sarjana ilmu komunikasi S1 dari Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama), Jakarta.

Shireen diwisuda di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, pada Senin (3/4/2017).

"Seneng aja, lega, pas sudah sidang. Sebenarnya sidang sudah dari tahun lalu, pas September (2016). Tapi, baru wisuda tahun ini," ujarnya sesudah diwisuda.

Dalam acara wisuda itu hadir orangtua Shireen dan suami Shireen, artis peran Teuku Wisnu.

Shireen merupakan mahasiswi angkatan 2010. Perempuan yang menikah pada 2013 ini sempat mengambil cuti kuliah karena hamil, melahirkan, dan membesarkan dua anaknya.

"Aku tahu gimana perjuangan dia kuliah, mulai dari waktu cuti hamil. Dia kerepotan, waktu hamil sempat kuliah. Aku bilang, jangan dipaksakan, karena kapan pun kamu bisa lulus. Akhirnya dia bisa lulus," ucap Wisnu.

Baca: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Kedua

Shireen lulus dengan IPK 3,2. Ia ingin ilmunya berguna untuk bisnis yang sedang dijalankannya.

"Dari dulu pengin banget jurusan komunikasi dan pas kerja sekarang terpakai banget," ujar Shireen, yang sedang menyiapkan bisnis oleh-oleh berupa makanan.

Baca juga: Berencana Buka Toko Oleh-oleh, Shireen Sungkar Belajar Memasak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.