Istri Atalarik Syah Jelaskan soal Barang dalam Kantong Sampah

Kompas.com - 04/04/2017, 14:12 WIB
Tsania Marwa (tengah) bertemu para wartawan sesudah hadir dalam menghadiri sidang pertama yang ditunda mengenai gugatan cerainya terhadap Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTsania Marwa (tengah) bertemu para wartawan sesudah hadir dalam menghadiri sidang pertama yang ditunda mengenai gugatan cerainya terhadap Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).
|
EditorAti Kamil

BOGOR, KOMPAS.com -- Artis peran Tsania Marwa (25) memberi penjelasan tentang kekesalan yang diungkapkannya melalui akun Instagram miliknya, @tsaniamarwa54, pada Minggu lalu (2/3/2017).

Diketahui, pada Minggu itu, Tsania sempat mengunggah ke akun Instagram-nya foto barang-barangnya yang menurut ia ditaruh oleh sang suami, artis peran Atalarik Syah (43), dalam kantong-kantong plastik sampah.

Namun, kemudian, Tsania menghapus apa yang diunggahnya itu.

Tsania mengaku bahwa ia memang meminta sejumlah barang miliknya lewat kuasa hukum Atalarik, Junaidi.

"Konfirmasi, barang-barang itu memang sudah saya list, sudah saya serahkan list-nya secara resmi kepada pengacaranya," kata Tsania, yang hadir di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, untuk menjalani sidang pertama gugatan cerainya yang sedianya akan diadakan pada Selasa (4/4/2017).

Namun, Tsania tak setuju terhadap cara Atalarik mengemas pakaian, tas, sepatu, dan perlengkapan lain miliknya.

Tsania menganggap penggunaan plastik sampah itu tidak sopan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ternyata, tidak menepati janji dan diperlakukannya sangat tidak sopan," katanya lagi.

Inilah ungkapan kekesalan Tsania melalui akun Instagram-nya yang telah dihapus:

"Assalammualaikum rik, sehat? Apa kbr? Anak2 gmn? Sedih aku kamu block semua no aku sampai gak bs nanya kbr anak. Tapi sebagai ibu aku selalu berdoa agar mereka sehat walafiat dan bahagia lahir hatin. Amin. Rik, begini cara kmu sama barang2 aku rik? Sampe kamu taro di plastik sampah? Sampe kamu taro di pos satpam? Salah aku apa rik?" tulis Tsania.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X