Isyanation dan Yourraisa Bersatu, Isyana Sarasvati Ingin Menangis

Kompas.com - 06/04/2017, 11:35 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Isyana Sarasvati (23) bercerita bahwa ia terharu ketika  para penggemarnya, yang disebut Isyanation, bernyanyi bersama para penyuka penyanyi Raisa Andriana (26), yang dinamakan Yourraisa.

Hal itu terjadi dalam pertunjukan duet pertama Raisa dengan Isyana, yang berjudul Raisa X Isyana, di Menara Sudirman, kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4/2017).

Isyanation dan Yourraisa ikut bernyanyi ketika Isyana dan Raisa membawakan singel pertama mereka yang baru dirilis, "Anganku Anganmu".

"Aduh, aku tadi pas di intro "Anganku Anganmu" pengin nangis sih sebenernya, kayak, duh, ini bener-bener terjadi dan keduanya ada di situ bersatu, terharu banget sih," ucap Isyana dalam jumpa pers sesudah pertunjukan satu setengah jam itu.

Raisa dalam kesempatan yang sama mengaku merasa senang mengenai hal tersebut.

"Seru banget sih, seneng, karena bener-bener kayak aku ngajakin nyanyi lagu aku, semuanya nyanyi; nyanyi lagu Isyana, semuanya nyanyi, Jadi, enggak yang pokoknya Isyanation maunya nyanyi lagu Isyana doang, Yourraisa mau nyanyi lagu Raisa doang," ujarnya.

"Tapi, ternyata dua-duanya (Isyanaton dan Yourraisa) dateng emang untuk support kita berdua. Jadi, kerasa banget energinya tadi," tambahnya.

Raisa juga berharap antusiasme Yourraisa dan Isyanation tidak hanya sampai di sini, karena mereka berencana menyuguhkan pertunjukan-pertunjukan lain untuk menyapa para penggemar mereka di seluruh Indonesia.

"Dan, juga antusiasmenya enggak cuma sampai malam ini doang. Jadi, ke depannya proyek ini semoga masih bisa jalan sama-sama, dan kami ketemu Yourraisa dan Isyanation di seluruh Indonesia," ujarnya lagi.

Sebelumnya disebut-sebut Raisa dan Isyana bersaing menjadi penyanyi paling populer dalam industri musik Indonesia dan itu mengakibatkan Isyanation dan Yourraisa sampai sempat berseteru dalam membela idola masing-masing.

Baca juga: Dibilang Mirip Raisa, Isyana Sarasvati Menolak

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.