Raisa: Kolaborasi dengan Isyana seperti "Girl Power"

Kompas.com - 06/04/2017, 13:08 WIB
Raisa dan Isyana beraksi pada konser showcase Raisa X Isyana di Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017). Kompas.com/Ira GitaRaisa dan Isyana beraksi pada konser showcase Raisa X Isyana di Menara Mandiri, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa Andriana mengatakan kolaborasinya dengan Isyana Sarasvati bukan tentang proyek kerja sama antarlabel yang menaungi mereka.

"Enggak seberat itu. Jadi kayak emang dua musisi yang pengin have fun. Kasih karya terbaik ke pendengar-pendengarnya. Ya udah, jadilah karya yang seperti ini," tutur Raisa.

Pada Rabu (5/4/2017) malam, mereka menggelar pertunjukan bareng yang diberi tajuk "Raisa X Isyana" di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan.

[Baca juga: Raisa X Isyana Bikin Kompak Youraisa dan Isyanation]

Pada pertunjukan yang ditonton para fans masing-masing itu, Raisa juga membawakan lagu hits milik Isyana. Begitu pula sebaliknya.

Tentu saja mereka menampilkan singel hasil kolaborasi, yakni lagu "Anganku Anganmu" yang dirilis pekan lalu.

[Baca juga: Anganku Anganmu, Proyek Bareng Raisa-Isyana Dirilis]

"Jadi seru banget kolaborasi cewek-cewek, biasanya kan cewek-cowok. Kita kayak girl power itu tuh. Kayak isu feminism juga," lanjut Raisa.

Ia berharap kolaborasinya dengan Isyana bisa menjadi inspirasi bagi biduanita lain untuk melakukan yang sama.

"Yang pasti sih kolaborasi itu menyenangkan. Kita senang audience juga senang. Dan itu menurut aku adalah tren supaya lebih banyak orang melakukannya," ujar Raisa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.