Julia Perez Tak Mau Makan selama Tiga Hari

Kompas.com - 07/04/2017, 20:00 WIB
Julia Perez memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZESJulia Perez memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut dan artis peran, Julia Perez alias Jupe, sempat tak bisa makan selama tiga hari.

Rekannya, pembawa acara Ruben Onsu, mengungkapkan itu kepada awak media usai menjenguk Jupe di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (7/4/2017) sore.

"Tiga hari ini Jupe kan enggak makan," ujar Ruben. Ia menambahkan, baru hari ini Jupe berselera makan.

"Lumayanlah tadi adalah 10 suap sih. Nemenin dia makan, Jupe pengin makan pecel. Dia seneng ditemenin makan," ucapnya.

Ruben mengatakan, Jupe kehilangan selera makan sehari usai menjalani kemoterapi terakhir pada 3 April 2017 lalu. Menurut dia, tindakan medis itu memang menimbulkan efek mual.

[Baca juga: Ibunda: Hari Ini Kemoterapi Terakhir untuk Jupe]

Menurut Ruben, ini bukan kali pertama Jupe enggan makan. Jika sudah begitu biasanya Ruben mengingatkan pelantun "Aku Rapopo" itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau ada apa-apa, asistennya kadang suka nakutin, 'bilangin Ruben nih, bilangin Ruben nih'. Makan baru. Entar Facetime, 'ngapain? gue denger lu belum makan?'. 'Iya deh gue makan'. Dia makan lagi," ujar Ruben.

[Baca juga: Ruben Onsu: Saya Marahi Jupe kalau Main Instagram Live ]

Sebagai informasi, sudah dua bulan terakhir Jupe menjalani perawatan kanker serviks di rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.