Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"The Guys" Bikin Pevita Pearce Keluar dari Zona Nyaman

Kompas.com - 09/04/2017, 11:37 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce merasa keluar dari zona nyaman ketika bermain dalam film drama komedi The Guys.

"Sesuatu yang berbeda itu tantangan. Sebagai aktor kita harus keluar dari zona nyaman, jadi harus bisa," ujar Pevita dalam konferensi pers film The Guys di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4/2017) malam.

Itu lantaran film arahan komika dan penulis Raditya Dika ini merupakan genre komedi pertamanya. Selain menantang, The Guys juga ia anggap sebagai pengalaman yang berkesan.

"Semua berkesan karena aku baru pertama kali main di drama komedi," ujar Pevita.

[Baca juga: The Guys, Film Komedi Pertama Pevita Pearce]

Meski begitu, tak berarti perempuan yang memulai debut aktingnya dalam film Denias (2006) ini harus bertingkah konyol atau melawak lewat kata-kata.

Justru karakternya cukup serius, di mana Pevita berperan sebagai Amira, puteri seorang pengusaha yang diperankan pelawak Tarzan.

"Di The Guys ini komedinya bukan dari karakter, tapi memang situasinya yang komedi," ucapnya.

[Baca juga: Raditya Dika : The Guys Menangkap Kegelisahan Orang-orang]

"Saya sebagai Amira. Dia tumbuh bersama ayahnya karena ibunya sudah meninggal. Tetapi dia tidak manja. Dia kerja di agensi ayahnya, tetapi orang-orang kantor tidak ada yang tahu karena dia tidak ingin diperlakukan spesial di kantor," tambah Pevita.

The Guys bercerita tentang Alfi (Radit) seorang pekerja kantoran yang jatuh cinta pada rekan kerjanya, Amira (Pervita Pearce), yang juga puteri sang bos. Masalah timbul ketika bosnya itu justru menyukai ibunda Alfi.

[Baca juga: The Guys, Cerita Raditya Dika Saat Masih Kerja Kantoran]

Film yang sekaligus disutradarai oleh Radit ini juga menghadirkan artis peran pendatang baru Marthino Lio, Caitlin Halderman, komika Indra Jegel, dan dua artis Thailand, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii serta Baifern Pimchanok.

The Guys akan mulai tayang perdana di bioskop Tanah Air pada 13 April 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com