Kini Marshanda Sulit Jatuh Cinta

Kompas.com - 10/04/2017, 20:27 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengaku tidak terburu-buru untuk menikah kembali lantaran belum ada sosok lelaki yang cocok untuk menjadi pemimpinnya.

"Karena belum ketemu yang cocok juga kali ya. Enggak perlu buru-buru juga," ujar Marshanda saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Marshanda mengungkapkan, untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, ia perlu pemikiran matang. Ia tidak mau gagal mengarungi bahtera rumah tangga untuk kali kedua setelah bercerai dari artis peran Ben Kasyafani.

Lantas apakah perempuan yang akrab disapa Caca itu merasa trauma dengan pernikahan?

"Enggak tahu. Enggak tahu juga aku malah sekarang merasa lebih susah jatuh cinta," kata dia.

"Enggak kok, enggak ada yang dekatin juga," jawab dia saat ditanya apakah tidak ada lelaki yang memenuhi kriterianya.

Yang pasti, kata Caca, ia ingin sosok lelaki pendamping hidupnya bisa mendukung apapun aktivitasnya. Ia mengaku sebagai wanita yang aktif, suka berkarya, dan tipikal yang ekspresif.

"Aku butuh laki-laki yang cara pikirnya lebih dewasa dari aku, terus enggak merasa terintimidasi dengan keaktifan aku," katanya.

Untuk saat ini, Caca ingin lebih mengurus buah hatinya hasil dari pernikahan dengan Ben, yakni Sienna Ameerah Kasyafani serta pekerjaannya di industri hiburan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.