Marshanda dan Ben Kasyafani Akan Berdiskusi soal Masa Depan Anaknya

Kompas.com - 10/04/2017, 22:29 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pasangan suami-istri Marshanda dan Ben Kasyafani akan membuat komitmen untuk masa depan anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Hal itu tak lepas dari pilihan sang anak dalam berkarier di luar pendidikannya. Sebab, Sienna tampak berbakar mengikuti jejak Marshanda di industri hiburan. Dia bergaya bak seorang model di atas panggung.

[Baca juga: Kini Marshanda Sulit Jatuh Cinta]

"Aku sih maunya dia menjalankan masa kecilnya dengan normal, sekolah, bersosialisasi. Kalau suatu saat dia mau ke dunia entertainment, akan didiskusikan dulu dengan Ben," kata Marshanda saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

[Baca juga: Meski Akur dengan Ben Kasyafani dan Istri, Marshanda Tetap Iri]

Mengenai bakat putrinya itu, Marshanda sudah tidak heran. Sejak masih bayi Sienna senang bermain kamera ataupun difoto.

"Jadi dari aku sih enggak menghalangi. Yang penting pendidikan tetap nomor satu," katanya.

"Persis sama aku kayak kecil. Mungkin nurun ke dia. Makin dia gede aku juga ngeliatnya, 'Kok makin mirip sama gua'. Potongan rambut dia sekarang juga sama kayak potongan rambut aku pas kecil," tambah Marshanda.

[Baca juga: Marshanda Bersyukur Bisa Akrab dengan Istri Ben Kasyafani]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.