Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bawakan Lagu Rossa, Isyana Sarasvati Tak Ingin Memaksa

Kompas.com - 10/04/2017, 22:42 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku kesulitan dalam membawakan lagu "Pudar" milik Rossa untuk konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years di Plenary Hall, JCC Senayan, Kamis (13/4/2017). Isyana lantas mengungkapkan alasannya.

"Lagu-lagunya Teh Ocha itu kan bukan lagu-lagu yang untuk timbre suara aku. Di situ yang jadi challenge juga," ujar Isyana saat dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Enggak mungkin aku bawain maksain sesuai Teh Ocha nyanyi, tapi aku akan bawain semaksimal mungkin sesuai karakter aku, tapi tetap menarik," ujar perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini.

Bagi Isyana, lagu "Pudar" adalah salah satu lagu favoritnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Walapun aku masih kecil, tapi zaman SD kayaknya kelas tiga atau empat aku udah suka sama lagu 'Tegar'," kata pelantun "Kau Adalah" ini.

"Jadi lagunya udah nempel sama aku," ujarnya lagi.

Dalam konser Rossa nanti, Isyana memang akan bernyanyi atau memainkan piano sendiri. Ia mengaku belum diajak untuk berduet oleh Rossa.

"Belum (diajak duet), sih. Cuma aku pernah diwanti-wanti, 'Nanti kalau ada konser, Inyong (panggilan Rossa untuk Isyana) nyanyi di konser dan. Dan aku tepatin," pungkas Isyana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com