Bawakan Lagu Rossa, Isyana Sarasvati Tak Ingin Memaksa

Kompas.com - 10/04/2017, 22:42 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku kesulitan dalam membawakan lagu "Pudar" milik Rossa untuk konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years di Plenary Hall, JCC Senayan, Kamis (13/4/2017). Isyana lantas mengungkapkan alasannya.

"Lagu-lagunya Teh Ocha itu kan bukan lagu-lagu yang untuk timbre suara aku. Di situ yang jadi challenge juga," ujar Isyana saat dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Enggak mungkin aku bawain maksain sesuai Teh Ocha nyanyi, tapi aku akan bawain semaksimal mungkin sesuai karakter aku, tapi tetap menarik," ujar perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini.

Bagi Isyana, lagu "Pudar" adalah salah satu lagu favoritnya saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

"Walapun aku masih kecil, tapi zaman SD kayaknya kelas tiga atau empat aku udah suka sama lagu 'Tegar'," kata pelantun "Kau Adalah" ini.

"Jadi lagunya udah nempel sama aku," ujarnya lagi.

Dalam konser Rossa nanti, Isyana memang akan bernyanyi atau memainkan piano sendiri. Ia mengaku belum diajak untuk berduet oleh Rossa.

"Belum (diajak duet), sih. Cuma aku pernah diwanti-wanti, 'Nanti kalau ada konser, Inyong (panggilan Rossa untuk Isyana) nyanyi di konser dan. Dan aku tepatin," pungkas Isyana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.