Diminta Nyanyikan "Tegar", Isyana Sarasvati Ingin Pingsan

Kompas.com - 11/04/2017, 11:55 WIB
Isyana Sarasvati diabadikan di sela-sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAIsyana Sarasvati diabadikan di sela-sela latihan di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (38) meminta rekan seprofesinya, Isyana Sarasvati (23), untuk menyanyikan lagu " Tegar" dalam konsernya yang berjudul The Journey of 21 Dazzling Years di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, pada Kamis (13/4/2017).

Mendapat permintaan itu, Isyana mengaku ingin pingsan.

"Sepertnya saya mau pingsan. Tegang banget. Soalnya susah banget," ucap Isyana ketika  ditemui di sela latihan terkait konser Rossa tersebut di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Karena itu, aku harus menyesuaikan lagu-lagu Teh Ocha (Rossa) yang susah dengan aku,” imbuhnya.

Isyana menambahkan bahwa lagu "Tegar". yang sudah disukainya sejak ia duduk di bangku SD, merupakan salah satu lagu yang membuat ia terbawa perasaan (baper).

“Yang bikin baper sih salah satunya 'Tegar', karena itu nempel banget," kata dara yang lahir di Bandung pada 2 Mei 1993 ini.

Isyana juga mengatakan bahwa tak pernah terpikir olehnya bisa mengenal Rossa dan diajak menyanyi dalam konsernya.

"Aku kan dulu enggak kebayang bisa kenal Teh Ocha dan tiba-tiba diajak konsernya," ujarnya.

Dalam konser Rossa nanti, Isyana juga akan bermain piano dengan aransemen bersentuhan musik klasik, selain menyanyi.

Baca juga: Isyana Sarasvati Akan Bawakan Lagu Paling Penting dalam Karier Rossa dan Rayakan 21 Tahun di Industri Musik, Rossa Gelar Konser  

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X