Balasan Isyana Sarasvati untuk Rossa

Kompas.com - 11/04/2017, 12:41 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Rossa (38) meminta Isyana Sarasvati (23) untuk menyanyi dan main piano dalam konser tunggalnya, The Journey of 21 Dazzling Years, di Jakarta pada 13 April 2017.

Isyana berencana membalasnya. Ia ingin Rossa juga tampil dalam konser tunggalnya kelak, yang belum ia tahu kapan akan diselenggarakan.

"(Kalau) Aku (berkarier) 20 tahun, juga pengin lah punya konser. Semua musisi impiannya pasti punya konser tunggal," kata Isyana ketika dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (10/4/2017).

"Pengin juga ngundang Teh Ocha (Rossa), gantian,” sambung pelantun "Tetap dalam Jiwa" ini.

Bicara soal konser tunggal, Isyana mengatakan bahwa ia tidak akan mengadakannya dalam waktu dekat.

"Karena aku lagi mempersiapkan album kedua, jadi tahun ini mau ngeluarin album kedua," terang rekan duet penyanyi Raisa dalam lagu "Anganku Anganmu" ini.

"Mungkin, kalau udah punya dua album, lumayan tuh bikin (konser) tahun depannya," imbuhnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Jadikan Rossa Panutan dalam Bermusik dan Diminta Nyanyikan Tegar, Isyana Sarasvati Ingin Pingsan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.