Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Jalani Diet demi Konser 21 Tahun Berkarier

Kompas.com - 11/04/2017, 17:28 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Konser penyanyi Rossa yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years tinggal menghitung hari. Tak hanya mempersiapkan lagu atau kostum saja, Rossa juga mempersiapkan kesehatan jasmaninya dengan melakukan diet.

"Diet, iya aku turun 4 kilogram dari (berat) normal. Aku pengin bisa lebih bagus aja kelihatannya, nanti," ujar Rossa saat dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Cuma ya enggak gila-gilaan lah dietnya. Aku combine dengan berenang di rumah dan treadmill," sambungnya.

Di sisi lain, rekan duet Afgan dalam lagu "Kamu yang Kutunggu" ini juga rutin berkonsultasi degan dokter THT guna menjaga performa suaranya.

"Aku ada dokter THT, jadi konsultasi ke dia. Dari dulu, dari tahun 2008," kata wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 ini.

"Kemarin sempat ke sana karena suara aku serak. Cuma sekarang udah baik, alhamdulillah," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, konser Rossa akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Rabu (13/4/2017) mendatang. Ia akan membawakan sekitar 25 lagu yang beberapa di antaranya adalah "Pudar", "Malam Pertama", dan "Body Speak".

Rossa juga mengajak beberapa pesohor untuk terlibat dalam konsernya kali ini, seperti Tohpati, Jay Subyakto, Isyana Sarasvati, Yovie Widianto, Tulus, serta Afgan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com