Rossa Jalani Diet demi Konser 21 Tahun Berkarier

Kompas.com - 11/04/2017, 17:28 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com – Konser penyanyi Rossa yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years tinggal menghitung hari. Tak hanya mempersiapkan lagu atau kostum saja, Rossa juga mempersiapkan kesehatan jasmaninya dengan melakukan diet.

"Diet, iya aku turun 4 kilogram dari (berat) normal. Aku pengin bisa lebih bagus aja kelihatannya, nanti," ujar Rossa saat dijumpai di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

"Cuma ya enggak gila-gilaan lah dietnya. Aku combine dengan berenang di rumah dan treadmill," sambungnya.

Di sisi lain, rekan duet Afgan dalam lagu "Kamu yang Kutunggu" ini juga rutin berkonsultasi degan dokter THT guna menjaga performa suaranya.

"Aku ada dokter THT, jadi konsultasi ke dia. Dari dulu, dari tahun 2008," kata wanita kelahiran Sumedang, Jawa Barat, 9 Oktober 1978 ini.

"Kemarin sempat ke sana karena suara aku serak. Cuma sekarang udah baik, alhamdulillah," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, konser Rossa akan berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center pada Rabu (13/4/2017) mendatang. Ia akan membawakan sekitar 25 lagu yang beberapa di antaranya adalah "Pudar", "Malam Pertama", dan "Body Speak".

Rossa juga mengajak beberapa pesohor untuk terlibat dalam konsernya kali ini, seperti Tohpati, Jay Subyakto, Isyana Sarasvati, Yovie Widianto, Tulus, serta Afgan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.