Dian Sastro Beri Kejutan untuk Para Pengemudi Ojek "Online"

Kompas.com - 11/04/2017, 19:19 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo sengaja memberikan kejutan bagi para pengemudi ojek online usai menonton film biopic Kartini di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Kehadiran pemeran utama film Kartini ini disambut sorak-sorai para pengemudi. Mereka tidak menyangka bahwa Dian akan hadir di tempat itu.

Dian bercerita bahwa dirinya sangat terinspirasi dengan para pengemudi wanita yang mengerjakan pekerjaan berat.

"Soalnya ini adalah pekerjaan yang tidak mudah. Kalau sampai mereka tetap mengambil (pekerjaan) ini, mereka punya alasan yang kuat," kata wanita berambut pendek ini.

"Saya sangat terinspirasi sekali dengan kekuatan hati ibu-ibu dalam menjalani pekerjaan sehari-harinya. Semangat terus ya, ibu," imbuhnya.

Rombiatun (35), salah satu pengemudi ojek online yang ikut nobar Kartini pun mengaku kaget dengan kehadiran Dian ketika film berakhir.

"Kaget banget. Belum pernah ketemu Dian Sastro sebelumnya. Nge-fans. Dia menginspirasi hidup saya," ujar Rombiatun ketika ditemui Kompas.com.

Ia pun sempat menunjukan swafoto dirinya bersama Dian yang rupanya sempat berdiri tepat di sampingnya. Rombiatun mengaku merasa terinspirasi dengan sosok Kartini yang diperankan Dian.

"Filmnya bagus banget. Sebagai perempuan merasa terinspirasi. Dia punya semangat juang yang tinggi," imbuhnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.