Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dian Sastro Beri Kejutan untuk Para Pengemudi Ojek "Online"

Kompas.com - 11/04/2017, 19:19 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dian Sastrowardoyo sengaja memberikan kejutan bagi para pengemudi ojek online usai menonton film biopic Kartini di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Kehadiran pemeran utama film Kartini ini disambut sorak-sorai para pengemudi. Mereka tidak menyangka bahwa Dian akan hadir di tempat itu.

Dian bercerita bahwa dirinya sangat terinspirasi dengan para pengemudi wanita yang mengerjakan pekerjaan berat.

"Soalnya ini adalah pekerjaan yang tidak mudah. Kalau sampai mereka tetap mengambil (pekerjaan) ini, mereka punya alasan yang kuat," kata wanita berambut pendek ini.

"Saya sangat terinspirasi sekali dengan kekuatan hati ibu-ibu dalam menjalani pekerjaan sehari-harinya. Semangat terus ya, ibu," imbuhnya.

Rombiatun (35), salah satu pengemudi ojek online yang ikut nobar Kartini pun mengaku kaget dengan kehadiran Dian ketika film berakhir.

"Kaget banget. Belum pernah ketemu Dian Sastro sebelumnya. Nge-fans. Dia menginspirasi hidup saya," ujar Rombiatun ketika ditemui Kompas.com.

Ia pun sempat menunjukan swafoto dirinya bersama Dian yang rupanya sempat berdiri tepat di sampingnya. Rombiatun mengaku merasa terinspirasi dengan sosok Kartini yang diperankan Dian.

"Filmnya bagus banget. Sebagai perempuan merasa terinspirasi. Dia punya semangat juang yang tinggi," imbuhnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com