Dewi Perssik: Saya Lagi Berbunga-bunga

Kompas.com - 13/04/2017, 21:06 WIB
Dewi Perssik dalam peluncuran album keduanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Perssik dalam peluncuran album keduanya di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Dewi Perssik mengaku sedang berbunga-bunga. Namun, perempuan yang karib disapa Depe ini menyebut bahwa rasa senangnya itu bukan karena perihal asmara.

"Saya kan orangnya lagi putus cinta juga berbunga-bunga. Saya lagi berbunga-bunga, dalam arti karena saya senang pekerjaan saya dan lingkungan saya," ujar Depe usai peluncuran album keduanya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Asal tahu saja, tahun ini Depe cukup sibuk dengan kegiatan kerartisan. Selain menjadi tokoh dalam sebuah sinetron di salah satu stasiun televisi, Depe juga akhirnya bisa kembali menelurkan album Semua karena Cinta setelah kali pertama merilis album debut pada 2003 lalu.

[Baca juga: Setelah 14 Tahun, Dewi Perssik Luncurkan Album Kedua]

"Aura positif itu harus ada. Kalau kita tidak mencintai pekerjaan kita, semua tidak akan berhasil. Nanti kita gantungkan pada Sang Pencipta, kalau berhasil ya alhamdulillah, kalau belum ya jangan patah semangat," ujar Depe.

Pemilik "goyang patah-patah" ini menambahkan, ia sedang menikmati dan mensyukuri kehidupan pribadinya, meski hingga saat ini ia belum jua menemukan pendamping hidup.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya nikmati hidup saya. Karena hal yang paling buruk pun pernah saya alami. Saat ini galau juga percuma. Wajar manusiawi galau, tapi jangan lama-lama. Indah pada waktunya, setiap manusia itu pasti punya masalah baik itu masalah cinta," kata Depe.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.