Reza Rahadian Suka Memanjakan Keponakan

Kompas.com - 17/04/2017, 20:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian merasa senang bisa mengajak dua keponakannya, yakni Jacob dan Renata, untuk shooting video klip lagu anak-anak berjudul "Suka Hati".

"Dia (Renata) lagi libur, dia (Jacob) juga lagi libur kayaknya. Jadi pas aja," ujar Reza saat ditemui di Studio Movie One, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

"Menyenangkan aja sih, enggak kikuk. Mereka juga sudah terbiasa," lanjut Reza.

Ia menambahkan lebih detail bahwa baik Jacob maupun Renata sudah terbiasa dengan gambaran atau suasana shooting.

"Tadi juga (shooting) cepet banget, udah pada tahu lagunya, terus langsung tahu koreografinya. It was pretty fast," tutur Reza.

Reza dan dua keponakannya pun tampak begitu akrab, saat menjalani shooting klip video "Suka Hati" sedang berlangsung. Reza tampak merangkul Jacob dan Renata.

Reza mengakui ia sangat memanjakan keponakannya itu.

"Yeah, (Reza) buy me toys," ungkap Renata.

"I come to this because I really love him," timpal Jacob yang langsung mendapat pelukan erat dari Reza.

"Saya mah dicintai sama semua keponakan soalnya kalau Om-om yg lainnya manjainnya jarang dan galak," ujar bintang film My Stupid Boss itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.