Pelipis Tika Bravani Cedera akibat Terkena Tendangan Nirina Zubir

Kompas.com - 18/04/2017, 18:10 WIB
Tika Bravani menghadiri jumpa pers dan syukuran sebelum proses shooting film 5 Cowok Jagoan di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANTika Bravani menghadiri jumpa pers dan syukuran sebelum proses shooting film 5 Cowok Jagoan di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tika Bravani mengalami cedera saat menjalani latihan bertarung dengan lawan mainnya dalam film 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir.

"Lumayan bonyok kena pelipis dekat mata. Jadi pas latihan seharusnya kaki Nirina naik ke atas kepala, tapi kena dengkul dia dan kena ini (pelipis)," ujar Tika di sela syukuran film tersebut di kantor MVP Pictures, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Tidak hanya cedera pelipis yang dialami oleh istri Dimas Aditya itu. Bagian lengan kanan Tika juga mengalami memar akibat tak sengaja dihantam oleh Nirina dalam proses latihan.

Beruntung, kata Tika, kedua cedera yang dialaminya tidak begitu parah. Menurut dia, cedera itu merupakan risiko yang ditanggungnya ketika terlibat dalam film bergenre action-thriller.

Berhubung memar yang ia dapat masih membiru, lanjut Tika, make up khusus akan digunakan untuk menyamarkan cederanya agar tak tertangkap kamera saat proses shooting berlangsung pada 20 April 2017.

Sebagai pemeran Dewi dalam film 5 Cowok Jagoan yang mengedepankan unsur komedi, laga, dan thriller, Tika juga dituntut sutradara Anggy Umbara untuk menempa kevugaran fisik serta menguasai bela diri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ini film action aku yang kedua. Waktu film Alif-Lam-Mim (3) cuma bela diri biasa aja. Kali ini harus benar-benar jagoan," katanya.

Tika pun menikmati proses reading dan latihan sebelum melakoni kegiatan shooting pada 20 April mendatang.

"Ceritanya asyik dan orang-orang yang di dalam produksi kooperatif dan seru banget," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.