Ahok Kalah, Nikita Mirzani Patah Hati

Kompas.com - 19/04/2017, 19:14 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nikita Mirzani (31) mengaku patah hati ketika tahu  Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat kalah unggul dari Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Merujuk ke hasil hitung cepat yang dilakukan oleh Litbang Kompas, pasangan calon (paslon) Anies-Sandi meraih 58 persen suara dan paslon Basuki-Djarot 42 persen suara.

"Hati saya hancur berkeping2, kayak diputusin pacar yg lagi sayang2nya," tulis Nikita pada akun Instagram-nya @nikitamirzanimawardi_17, Rabu (19/4/2017).

Namun, ia percaya bahwa pasti ada hikmah di balik kekalahan paslon pilihannya tersebut untuk kembali memimpin Jakarta.

"Terima kasih pak Ahokku sayang. Sudah bikin Jkt lbh bagus an rapih. Orang baik emang selalu didzolimi pak," tulis Nikita, yang juga mengunggah foto Ahok.

"Saya yakin pak Ahok, Tuhan punya rencana yg lbh baik dr ini," tambahnya.

Kendati kecewa, pemain film Jakarta Undercover ini tetap berbesar hati mengucap selamat kepada Anies-Sandi.

"Buat gubernur yng baru selamat atas kemenangannya. Ditunggu DP rumah nol persennya, krn saya mau bahi2 rumahnya ke staff2 saya yg msh pada ngontrak di Jkt ini.. Wasallam," tulis Nikita lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.