Tike Priatnakusumah: Alis Julia Perez Masih "Cetar Membahana"

Kompas.com - 21/04/2017, 13:28 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Tike Priatnakusumah (39) mengungkapkan bahwa dandanan penyanyi dangdut Julia Perez (36) alias Jupe tetap terjaga, meski kondisi fisiknya sedang lemah.

"Kami ngelihatnya masih tetep Jupe yang cantik. Masih, masih dandan," kisah Tike sesudah menjenguk Jupe, yang sedang berjuang melawan kanker serviks stadium empat di Rumah Sakit Dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, pada Jumat (21/4/2017).

"Alisnya masih 'cetar membahana', (juga) masih pakai lipstik. Tetep aja masih Jupe yang cantik," kisahnya lagi.

Namun, sepengamatan Tike, berat badan Jupe turun. Tubuh rekannya itu terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

"Kan udah lama banget ya enggak ketemu Jupe. Yang penting, respons baik, alhamdulillah. Dia mesti banyak istirahat," tuturnya.

"Tapi, enggak terlalu ada penuruan drastis sih, kan badan dia juga kecil emang," timpal artis peran Tya Ariestya, yang datang bersama Tike.

Tya menambahkan bahwa pada Kamis (20/4/2017) ia terkejut mendengar kabar bahwa kondisi Jupe turun drastis bahkan kritis.

Namun, Tya bersyukur ketika menjenguk Jumat ini, karena Jupe tampak lebih baik.

"Ya, kaget sih ya. Tapi, kan kami belum bisa percaya, belum lihat langsung. Makanya, kami datang. Kami enggak terlalu tanya lebih sih, soalnya Kak Jupe juga lagi istirahat, keluarganya juga lagi capek. Mungkin karena nungguinnya udah lama," tuturnya.

"Kami juga enggak kepikiran buat foto ya, yang penting ketemu. Semoga dikasih kekuatan juga, Kak Jupe-nya. Mudah-mudahan juga cepat diberi kesembuhan dan keluarganya diberi kekuatan ekstra, karena kan nungguinnya juga capek," tuturnya lagi.

Baca Juga: Tike Priatnakusumah: Diajak Mengobrol, Julia Perez Kedipkan Mata

Baca pula: Gaston Castano Bawakan Lipstik untuk Julia Perez

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.