Pasha "Ungu" Dikarunia Anak Perempuan

Kompas.com - 21/04/2017, 18:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertepatan dengan perayaan Hari Kartini, vokalis Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha "Ungu" sedang berbahagia.

Istrinya, Adelia Wilhelmina, melahirkan seorang putri pada Jumat (21/4/2017) di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba ya, putri yang kami beri nama Princess Kayla Mutiara Pasha," ujar Pasha kepada awak media di RSPI.

Pasha mengatakan, bayi berjenis perempuan itu amat dinanti-nanti olehnya dan sang istri. Sebab tiga anak dari pernihakan mereka adalah laki-laki.

Menurut Pasha, rencananya anak keempat yang memiliki berat 3 kilogram dan panjang 49 centimenter ini akan menjadi anak yang terakhir dari pernikahan mereka.

Proses persalinan Adelia, kata Pasha, berlangsung dengan bedah caesar. Hal itu dipilih lantaran pada persalinan sebelumnya Adelia juga melakukan persalinan secara caesar.

Terkait penentuan tanggal kelahiran anak keempatnya itu, menurut Pasha, sang istri lah yang berperan dalam memilih. Sebelumnya, dokter kandungan yang menangani telah menyarankan pada rentang tanggal antara 17 hingga 25 April 2017.

"Dia yang memilih," ucapnya.

"Kondisi sekarang masih belum bisa ngobrol ya karena masih anestesi. Dibius ya, jadi mungkin efeknya masih sampai malam malah karena saya denger sampai 12 jam kalau enggak salah dampak dari anestesi," ujar dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.