Ini Alasan Marvel Rahasiakan Judul "Avengers 4"

Kompas.com - 25/04/2017, 17:30 WIB
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Film Avengers: Infinity War diagendakan rilis pada tahun depan dan disusul dengan sekuelnya, Avengers 4 yang diperkirakan tayang Mei 2019.

Namun, sejauh ini Marvel tetap menolak membocorkan judul yang mereka pilih seri ke-4 film Avengers tersebut.

Saat jumpa pers Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Los Angeles beberapa waktu lalu, Cinema Blend bertanya kepada Pemimpin Marvel Kevin Feige, apakah benar jika judul Avengers 4 dibocorkan justru akan membuat spoiler film Avengers: Infinity War yang akan datang?

Feige menanggapi pertanyaan itu dengan berujar, "Ya, tentu."

Feige berasumsi bahwa membocorkan judul Avengers 4 bisa saja mengungkap terlalu banyak hal yang akan terjadi dalam Infinity War.

Setelah itu, Feige kembali ditanya mengenai kemungkinan Thanos yang tetap menjadi penjahat utama dalam Avengers 4 atau kisahnya akan berakhir di Infinity War.

Feige lalu menjawabnya dengan mudah, "Kedua film ini sangat berbeda. Itu saja yang dapat kukatakan."

Avengers 4 akan diproduksi setelah Avengers: Infinity War. Sedangkan Infinity War sendiri diproduksi di Atlanta dan Edinburgh, Skotlandia.

Untuk Infinity War, Feige telah mengonfirmasi bahwa Avengers akan bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy dan Spider-Man dalam film bersangkutan karena Avengers diceritakan tidak siap menghadapi penjahat Thanos setelah pertempuran Captain America: Civil War.

Infinity War akan dibintangi Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Tom Holland, Chris Pratt, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Jeremy Renner, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Dave Bautista.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.