Kevin Aprilio Jual Ferrari Demi Beli Rumah

Kompas.com - 25/04/2017, 18:45 WIB
Kevin Aprilio ditemui di Kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITAKevin Aprilio ditemui di Kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA,  KOMPAS.com - Artis musik Kevin Aprilio mengaku baru menjual mobil Ferrari demi membeli sebuah rumah di daerah Kemang, Jakarta selatan.

"Iya kemarin jual Ferrari saya tukar sama rumah, beli rumah di Kemang. Jadi saya sekarang mobilnya yang biasa-biasa aja," kata Kevin saat ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

"Berat sih. Cuma ya udahlah kalau rumah kan harganya lebih naik kali ya. Kalau (harga) mobil kan mungkin turun. Someday, nanti beli lagi aja," lanjut putra musisi Addie MS dan penyanyi Memes itu.

[Baca juga: Kevin Aprilio Pasang Target Menikah pada Akhir Tahun]

Kevin menambahkan rumah idamannya itu masih dalam tahap pembangunan.

"Rumahnya minimalis, bukan yang besar banget. Empat lantai, tapi nggak gede kok, lokasi cukup strategis," jelas Kevin.

Kevin mengatakan ayah dan ibunya mendukung keputusannya menjual mobil itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Kevin Aprilio Jual Mobil untuk Beli Rumah]

"Orangtua setuju banget malah. Buat apa sih mobil gitu? Ya waktu itu kan masih muda, pengin gaya-gayaan, sekarang ya udahlah dijual," ucapnya.

Kevin mengakui ia ingin memiliki rumah sendiri agar lebih mandiri.

"Emang pengin sendiri aja sih mungkin lebih bebas. Memang saya mau punya kebebasan dan sama orangtua juga asyik aja sih," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.