Kevin Aprilio Bocorkan Rencana Pernikahannya

Kompas.com - 25/04/2017, 19:00 WIB
Kevin Aprilio ditemui di Kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITAKevin Aprilio ditemui di Kawasan Cipete Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemusik Kevin Aprilio kini tengah mengumpulkan pundi-pundi untuk kebutuhan pernikahannya.

Bahkan baru-baru ini, anak sulung pasangan musisi Adie MS dan penyanyi Memes itu telah menjual mobil Ferrari miliknya untuk membeli sebuah rumah yang kelak akan ditempati olehnya bersama sang calon istri, Vicy Melanie.

"Persiapannya masih nabung sih, rumah juga masih dibuat. Rumah itu untuk sama-sama nanti," kata Kevin saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/4/2017).

"Itu harus siap mental sih butuh lebih dari kesiapan finansial dan batin juga. Jadi kita harus sreg dari ketiganya," lanjutnya.

Pentolan grup band Vierratale ini mengaku, meski belum bertemu secara langsung, keluarganya maupun keluarga Vicy telah saling mengenal dan mendukung hubungan mereka berdua.

"(Keluarga) Udah saling kenal, tapi emang belum yang ketemu langsung, tapi keluarga sih dukung banget ya sebenernya," ucap pria berusia 26 tahun itu.

Kevin menuturkan pada pernikahannya nanti, dirinya akan memilih konsep internasional yang sederhana.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pernikahan internasional kemungkinan, sebenernya aku enggak yang mewah banget, enggak seperti yang orang bayangkan," kata Kevin.

"Belom kebayang juga sih gimana tapi kayaknya bukan yang tradisional dan biasa aja," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.