"Frozen 2" dan Dua Film Andalan Disney Akan Dirilis 2019

Kompas.com - 26/04/2017, 17:52 WIB
Demam film animasi Disney Frozen di tahun 2013 lalu menjadi pemicu diminatinya kembali nama Elsa. NYTIMES.COMDemam film animasi Disney Frozen di tahun 2013 lalu menjadi pemicu diminatinya kembali nama Elsa.
|
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Disney tiba-tiba mengumumkan jadwal rilis film mereka yang paling ditunggu-tunggu, yakni Frozen 2, live-action Lion King, dan Star Wars: Episode IX, Selasa (25/4/2017) waktu setempat.

Menurut jadwal, sekuel kisah Anna dan Elsa akan memasuki bioskop pada 27 November 2019 mendatang.

Belum ada rincian tentang kelanjutan cerita Frozen 2, namun asisten sutradara Chris Buck mengisyaratkan Elsa akan mengalami perubahan karakter yang besar.

"(Dalam Frozen), dia melakukan perjalanan dramatis dan akhirnya dia mulai merasa bisa membuka diri dan bersenang-senang lagi," ujar Buck kepada Fandango dalam sebuah wawancara.

"Dalam Frozen Fever (2015), sangat bagus bahwa penonton bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadian itu... Anda akan melihatnya dalam berikutnya," tambah Buck.

Kemudian, daur ulang film animasi Lion King menjadi live-action, arahan sutradara Jon Favreau, akan tayang perdana pada 19 Juli 2019. Lalu pada tahun yang sama pula, Star Wars: Episode IX juga bakal dirilis pada 24 Mei.

Sementara, film petualangan Indiana Jones garapan sutradara Steven Spielberg dan menghadirkan aktor Harrison Ford sebagai bintang utama mundur penayangannya, yakni dari Juli 2019 ke 10 Juli 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X