Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Frozen 2" dan Dua Film Andalan Disney Akan Dirilis 2019

Kompas.com - 26/04/2017, 17:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

KOMPAS.com - Disney tiba-tiba mengumumkan jadwal rilis film mereka yang paling ditunggu-tunggu, yakni Frozen 2, live-action Lion King, dan Star Wars: Episode IX, Selasa (25/4/2017) waktu setempat.

Menurut jadwal, sekuel kisah Anna dan Elsa akan memasuki bioskop pada 27 November 2019 mendatang.

Belum ada rincian tentang kelanjutan cerita Frozen 2, namun asisten sutradara Chris Buck mengisyaratkan Elsa akan mengalami perubahan karakter yang besar.

"(Dalam Frozen), dia melakukan perjalanan dramatis dan akhirnya dia mulai merasa bisa membuka diri dan bersenang-senang lagi," ujar Buck kepada Fandango dalam sebuah wawancara.

"Dalam Frozen Fever (2015), sangat bagus bahwa penonton bisa bersenang-senang dengan Elsa. Dan kepribadian itu... Anda akan melihatnya dalam berikutnya," tambah Buck.

Kemudian, daur ulang film animasi Lion King menjadi live-action, arahan sutradara Jon Favreau, akan tayang perdana pada 19 Juli 2019. Lalu pada tahun yang sama pula, Star Wars: Episode IX juga bakal dirilis pada 24 Mei.

Sementara, film petualangan Indiana Jones garapan sutradara Steven Spielberg dan menghadirkan aktor Harrison Ford sebagai bintang utama mundur penayangannya, yakni dari Juli 2019 ke 10 Juli 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com