Manajer : Julia Perez Mengira Saya Nassar

Kompas.com - 26/04/2017, 18:52 WIB
Manajer Julia Perez, Markoneng diabadikan saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017). KOMPAS.com/IRA GITAManajer Julia Perez, Markoneng diabadikan saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS. com - Manajer pedangdut Julia Perez, Markoneng mengatakan bahwa artis yang ditanganinya sempat mengira dirinya adalah penyanyi dangdut Nassar.

"Lucunya lagi saya dipikir Nassar, saya juga ketawa, 'Hah Nassar? Bukan, bukan Markoneng'. Katanya (Jupe) gitu, 'Nassar ayo joget ah kurang heboh Nassar," kata Markoneng saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (26/4/2017).

"Jadi ya saya menghibur dia, supaya dia seneng. Ya udah satu keluarga pada ketawa-ketawa," lanjutnya.

Markoneng sempat menghubungi Nasar untuk memintanya datang menjenguk Jupe.

"Ya mungkin dia lagi keinget Nassar dan kangen kali ya, saya juga sempet ngomong kalo ada waktu (Nassar) besuk lah gitu, mungkin Nasar juga masih sibuk," ucap Markoneng.

Bahkan Markoneng juga menceritakan dirinya disuruh Jupe berjoget seperti Nassar, dan Jupe pun ikut berjoget bersamanya.

"Aku bilang, bukan Nassar, ini Koneng. Tapi dianya tetap yang ini Nassar bukan Koneng. Ayo joget. Akhirnya ya ikut joget. Dia juga tangannya yang ikut joget, sambil bilang 'hobah' gitu," katanya.

Namun, hal tersebut dianggap Markoneng sebagai respons yang baik dari Jupe yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya.

"Aku sih senang banget waktu itu kemarin malam (Selasa, 26 April 2017). Iya berarti alhamdulillah, ini respons yang sangat baik dari Jupe," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.