Judika Gandeng Komposer Amatir untuk Album Barunya

Kompas.com - 26/04/2017, 19:09 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Judika Nalon Abadi Sihotang meluncurkan album terbarunya yang menggunakan namanya sendiri, Judika, sebagai judul utama karyanya.

Untuk penggarapan album ini, Judika tak hanya menggandeng komposer profesional, tetapi juga merekrut komposer amatir.

"Ada lima yang sudah profesional dan lima pecipta lagu baru. Aku gabung di satu album. Komposernya memang yang udah aku siapkan untuk lagunya," ujar Judika dalam jumpa pers seusai peluncuran album di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

Meski menggandeng pencipta lagu amatir, Judika merasa tidak ada jarak dalam penggarapan album ini.

[Baca juga: Judika Libatkan Penggemar di Album Terbaru]

"Buat aku sih gak ada jarak antara yang profesional maupun yang amatir karena kuncinya gimana aku men-deliver lagunya, gimana aku menyajikan lagu kepada pendengar ," sambung suami artis peran Duma Riris ini.

Judika merasa bangga dengan album barunya karena seluruh kerja kerasnya tertuang di sini. Bahkan, ia juga mengapresiasi kerja keras orang-orang yang mendukung album Judika.

"Aku sendiri mengapresiasi, aku bangga dengan yang aku lakuin karena ini demi fans dan orang-orang yang aku cintai," ujar Judika.

"Mudah-mudahan sampai rasa cintanya untuk mereka," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.