Kekhawatiran Rizky Febian di Singel Ketiganya

Kompas.com - 27/04/2017, 12:23 WIB
Rizky Febian diabadikan di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRizky Febian diabadikan di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu penyanyi Rizky Febian merilis singel ketiga yang berjudul "Cukup Tau" di layanan streaming musik.

Sukses dengan dua singel sebelumnya, yakni "Kesempurnaan Cinta" dan "Penantian Berharga" tidak membuat Rizky begitu yakin singel ketiganya bisa menuai kesuksesan serupa.

"Nah, singel ketiga ini yang deg-degan karena rawan dalam artian, apakah orang masih mau menerima atau tidak," kata Rizky di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2017).

[Baca juga: Rizky Febian: Sule Sudah Mencukupi Keluarga, Jangan Jadi Politisi]

Dibandingan dengan lagu-lagu Rizky sebelumnya, singel "Cukup Tau" memiliki warna berbeda.

Jika dua singel sebelumnya berirama upbeat, singel ketiga ini terdengar sendu dan melankolis karena denting gitar akustik.

Lagu tersebut bercerita tentang hubungan yang bertepuk sebelah tangan. Di saat sang pria sedang memperjuangkan cintanya, namun sang perempuan tidak menganggap usahanya.

[Baca juga: Rizky Febian Tak Akan Bolehkan Sule Jadi Cagub Jawa Barat]

"Ini masih menunggu juga (tanggapan positif penikmat musik) karena baru dirilis kemarin," ujar putra sulung pelawak Entis Sutisna atau Sule tersebut.

Untuk meramu singel tersebut, Iki, sapaan akrab Rizky dibantu oleh Barry Maheswara yang bertindak sebagai produser dan Yorriz Arba sebagai co-produser.

"Iki mau ciptain dan keluarin lagu enggak mau sembarangan. Workshop benar-benar matang, dan aransemen yang matang," kata dia.

"Sampai ketemu produser yang cocok dan mereka membantu dan menemukan musik yang pas, simple, dan hanya pakai gitar sangat ringan," ujar dia.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X