Berat Badan Gita Gutawa Kerap Naik Turun

Kompas.com - 27/04/2017, 18:04 WIB
Gita Gutawa diabadikan di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanGita Gutawa diabadikan di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gita Gutawa mengaku bahwa berat badannya selalu naik turun ketika memasuki masa mensturasi.

"Lumayan. Aku orangnya cepet banget naik turun. Secara biologis seperti itu," ucapnya ketika mengadiri sebuah acara bertema kesehatan di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

"Tapi, sebagai perempuan, harus menghadapi itu semua," sambung anak komposer Erwin Gutawa lalu tersenyum.

Agar berat badannya tetap stabil, Gita melakukan olahraga ringan dan juga mengatur pola makan yang sehat. Ia juga tidak lupa meminum ramuan herbal dan istirahat yang cukup.

"Mencoba sebisa mungkin mencari cara dengan minum obat ya, minum obat herbal dan istirahat," ujar dia.

"Sebenernya selalu percaya hidup sehat. Apalagi dengan macam-macam aktivitas yang sibuk. Buat aku yangg penting istrihat yang cukup, minum vitamin dan minum banyak air putih," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X