Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditanya Soal Pernikahan, Luna Maya-Reino Barack Kompak

Kompas.com - 28/04/2017, 13:01 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Luna Maya (33) masih menolak berbicara tentang kapan ia akan menikah dengan kekasihnya, produser tayangan televisi dan film Reino Barack atau Reino Ramaputra Barack.

Ketika menghadiri gala premier film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017) malam, Luna mengelak dari pertanyaan para wartawan mengenai hal yang sama.

"Apa hubungannya Satria Heroes dengan pernikahan, enggak ada hubungannya sama film. Enggak mau jawab," ujarnya.

Luna juga tetap tutup mulut ketika dikonfirmasi apakah ia dan Reino benar akan menikah usai film tersebut ditayangkan pada 4 Mei 2017.

"Makasih dengan kata-katanya. Ada pertanyaan lain? Udah ya, udah gitu aja," ucap pemain film Jakarta Undercover ini lalu tersenyum.

Ditemui terpisah dalam acara yang sama, Reino juga menunjukkan sikap yang sama ketika para wartawan bertanya mengenai Luna dan pernikahan.

"Boleh (bertanya tentang Luna dan pernikahan), tapi kalau boleh di lain waktu aja ya. Nanti aja ya, soalnya lagi acara," tutur Reino untuk menolak secara halus.

Telah diberitakan, Luna dan Reino belum berencana menikah. Luna ketika itu mengatakan bahwa ada kendala yang membuat mereka belum bisa menikah.

"Fulus. Banyak invest di mana-mana. Belum siap. Tapi, enggak lah, itu salah satu aja," kata Luna ketika ditemui pada acara pembukaan Sugar Beauty Bar di SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin, 10 Oktober 2016.

Selain itu, bintang film Cinta Silver ini juga merasa mentalnya belum siap untuk membina rumah tangga.

"Kalau nikah kan enggak cuman mental, rumah di mana, anak gimana. Makanya, ini (membuat bisnis) salah satu bentuk persiapan saya dan dia di kemudian hari untuk siap," jelasnya.

Baca juga: Dukung Film Reino Barack, Luna Maya Berbusana Satria Heroes dan Luna Maya-Reino Barack Punya Resep Awet Pacaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com