Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rinni Wulandari Ingin Menjadi Istri dan Ibu yang Amanah

Kompas.com - 28/04/2017, 21:42 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Penyanyi Rinni Wulandari bersama DJ Jevin Julian sepakat tidak akan saling membatasi karier masing-masing di industri musik setelah mereka menikah nanti.

"Batasan tergantung dalam hal apa? Dalam karier enggak," ujar Rinni di kediamannya di komplek Grand Pinang Cirendeu, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (28/4/2017).

Rinni menyadari bahwa dunia musik lah yang mempertemukannya dengan Jevin.

"Kami sama-sama kenal di dunia musik. Jadi sesuai porsi aja," kata dia.

Meski demikian, Rinni juga sadar akan tugasnya sebagai istri dan calon ibu. Ia akan mengutamakan dua hal tersebut daripada kariernya.

"Cewek kodrat di rumah. Aku enggak akan lupa setelah nikah tetap menjadi istri, ibu, dan anak amanah nantinya. Amin," kata dia.

"Aku banyak peran dan tetap sebagai Rinni Wulandari yang punya mimpi di karier. Kalau sudah menjadi ibu, enggak bisa keluar rumah karena anak sakit udah jadi konsekuensi aku."

"Kalau batasan yang pasti enggak ada krusial. Sesuai apa yang terjadi aja. Jevin sudah ngobrol sama aku. Kami sudah terbuka, mengerti, dan menghargai sama Jevin," lanjutnya.

Rinni dan Jevin akan menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 7 Mei 2017 mendatang. Pesta pernikahan Jevin dan Rinni akan berkonsep garden party atau di taman terbuka.

Akad nikah dilangsung pada sore, sedangkan resepsi malam harinya. Rinni akan mengenakan kebaya rancangan Didiet Maulana untuk prosesi akad nikah.

Untuk resepsi pernikahan ia akan mengenakan gaun modern rancangan Bramanta Wijaya. Adapun Jevin akan mengenakan setelan jas karya Satya Wijaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com