Persembahan A.R.M.Y Indonesia untuk Bangtan Boys

Kompas.com - 29/04/2017, 11:31 WIB
Boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS bts.ibighit.comBoyband asal Korea Selatan Bangtan Boys atau BTS
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Menjelang konser boyband Bangtan Boys (BTS) di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, pada Sabtu (29/4/2017) nanti, para ARMY (sebutan bagi fans BTS) sudah mempersiapkan fan project untuk BTS.

Berdasarkan tweet dalam akun Twitter @BTS_INDONESIA, sebanyak 27 fanbase BTS bergabung untuk membuat proyek ini. Rupanya penggemar berdonasi dan menjual goodies untuk mencetak handbanner.

[Baca juga: Perjuangan A.R.M.Y Dapatkan Tiket Konser BTS di Indonesia]

"Hasil donasi dan penjualan goodies yang terorganisir oleh 27 fanbase di Indonesia telah terkumpul dan berhasil mencetuak 11.000 handbanner," tulisnya.

Handbanner ini merupakan proyek kolaborasi antara BTS Trans dan BTS Indonesia dalam rangka gelaran 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour.

[Baca juga: Selamat Datang di Indonesia, Bangtan Boys!]

@BTS_INDONESIA pun juga melampirkan desain banner yang nanti bisa dibawa oleh para A.RM.Y ke konser BTS nanti.

"Handbanner ini diangkat ketika lagu Save Me dinyanyikan. Silakan mengikuti instruksi di belakang handbanner saat hari H," tulisnya lagi.

Rencananya, handbanner itu akan dibagikan secara gratis kepada para A.R.M.Y, pada konser BTS nanti.

Diberitakan sebelumnya, 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour ini merupakan tur dunia kedua bagi Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, Jungkook, dan V. Tur ini pun akan diawali di Seoul, Korea Selatan pada 18 Februari lalu.

Setelah Indonesia, pelantun “You Never Walk Alone” ini akan menggelar konser di Chili, Brazil, Thailand, bahkan Amerika Serikat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X