Saat Para A.R.M.Y Mengira Personel BTS Mengintip dari Kamar Hotel

Kompas.com - 29/04/2017, 16:11 WIB
Para A.R.M.Y Indonesia melambaikan tangan ke arah salah satu kamar di Hotel Santika Premiere BSD yang berada di depan venue konser Bangtan Boys dilangsungkan, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Sabtu (29/4/2017). KOMPAS.com/SINTIA ASTARINAPara A.R.M.Y Indonesia melambaikan tangan ke arah salah satu kamar di Hotel Santika Premiere BSD yang berada di depan venue konser Bangtan Boys dilangsungkan, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Sabtu (29/4/2017).
|
EditorKistyarini

TANGERANG, KOMPAS.com - Para fans Bangtan Boys (BTS) mendadak berteriak sambil melambaikan tangan ke lantai 7 Hotel Santika Premier, BSD, Tangerang, Sabtu (27/4/2017) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebagai informasi hotel tersebut berada dalam satu lokasi dengan venue BTS, yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE).

Ternyata para A.R.M.Y, sebutan untuk fans BTS, mengira ada personel boyband itu yang mengintip dari balik tirai salah satu kamar hotel tersebut.

[Baca juga: Selamat Datang di Indonesia, Bangtan Boys!]

Mereka juga terlihat menunjuk-nunjuk ke arah sosok tersebut sambil merekam dengan ponsel mereka.

Hal tersebut membuat para penggemar antusias sekaligus bertanya-tanya, apa benar sosok yang muncul memang personel BTS sungguhan.

[Baca juga: Jangan Lupa Bawa Bunga Kuning Ini di Konser BTS]

"Tadi kita kira itu Jimin soalnya kelihatan tangannya kecil. Dia dadah-dadah, pakai baju putih, megang hape, dan kayak lagi videon gitu," kata salah satu penggemar dari Tangerang.

"Dari lantai 7, pas gorden dibuka keluar dua orang. Tapi kita gak tahu siapa soalnya hak terlalu fokus," kata penggemar lainnya.

[Baca juga: 7 Fakta Unik dan Menarik Para Personel BTS]

Penggemar lainnya berujar bahwa sosok yang dilihatnya ialah Namjoon. "Soalnya rambutnya mirip, bentuk mukanya juga mirip," ujarnya.

Saat sosok tersebut muncul dari balik jendela, para penggemar pun sontak menyahut memanggil nama idola mereka, "BTS! BTS! BTS!" S

ementara itu, di dalam venue konser, terdengar dentum lagu yang kencang. Salah satu panitia mengonfirmasi bahwa BTS sedang melakukan geladi bersih.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X