Gong Yoo Pilih Selamatkan Dua Kucingnya dari Serangan Zombie

Kompas.com - 01/05/2017, 13:40 WIB
Gong Yoo bermain dalam film seri televisi Goblin. tvNGong Yoo bermain dalam film seri televisi Goblin.
EditorAti Kamil

TAIPEI, KOMPAS.com -- Ketika mengadakan jumpa pers di Taipei, Taiwan, pada Jumat lalu (28/4/2017) waktu setempat, sehari sebelum jumpa penggemar, artis peran Korea Selatan Gong Yoo (37) berbicara tentang kucing dan zombie.

Yoo berceloteh tentang dua hal itu sebagai jawaban dari pertanyaan berandai-andai dalam jumpa pers tersebut.

"Jika Anda bisa menyelamatkan diri Anda dan satu orang lagi di tengah zombie-zombie di mana-mana sebagaimana dalam film Anda, Train to Busan, siapa yang akan Anda selamatkan?" tutur seorang wartawan.

"Saya akan memilih dua kucing saya. Menurut saya, akan sangat menakutkan jika mereka (kucing-kucing itu) berubah menjadi kucing-kucing zombie," ucap Yoo.

Dalam jumpa pers tersebut, Yoo kemudian juga mengatakan bahwa Goblin merupakan film seri televisi yang paling berkesan untuknya, karena itu merupakan hasil kerjanya belum lama ini.

Yoo banyak disukai di China berkat permainannya dalam Goblin dan mendapat julukan "National Husband".

Ketika ditanya bagaimana rasanya disebut "National Husband", ia menanggapi dengan, "Saya tak begitu menyukainya. Saya merasa tertekan olehnya. Itu merupakan pujian besar dan menunjukkan bahwa saya dicintai oleh banyak orang, tetapi kata 'National' seperti sebuah beban di pundak saya."

Ia juga mengungkapkan pula bahwa ia tidak menggunakan media soisal dan bagaimana ia kangen akan perannya dalam Goblin.

Dalan kesempatan yang sama, ia juga mengatakan harapannya untuk memainkan karakter yang berbeda.

"Saya ingin menantang diri saya sendiri untuk menjadi seorang penjahat. Saya relatif selalu berperan sebagai orang baik-baik, jadi sekarang saya ingin mencoba peran seorang pemalas dan aneh. Menjadi orang gila kayaknya oke juga," tuturnya.

Pada Sabtu lalu (29/4/2017) waktu setempat, untuk kali pertama Yoo mengadakan jumpa penggemar di Taipei, Taiwan.

Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok

Jangan lupa pula baca: Goblin Berakhir, Apa Kegiatan Gong Yoo Saat Ini?



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X