Luna Maya Mengaku "Anti-mainstream" tentang Pernikahan

Kompas.com - 02/05/2017, 10:03 WIB
Luna Maya usai menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLuna Maya usai menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya mengakui bahwa pemikirannya soal pernikahan tergolong anti-mainstream, yakni ia tidak memasang target umur untuk menikah.

Ini ia ucapkan ketika lagi-lagi mendapat pertanyaan "kapan menikah?".

"Kalau saya berbeda, saya emang unik orangnya. Enggaklah (pasang target umur), ngapain," ucap Luna dalam wawancara di studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/5/2017) malam.

Pemain film Jakarta Undercover ini enggan terlalu berlebihan memikirkan soal pernikahan. Luna menegaskan belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

[Baca juga: Luna Maya Bantah Sudah Bikin Foto-foto Pre-wedding di Jepang]

"Enggak, belum ada (rencana menikah). Enggak aja, belum mau. Emang harus cepet-cepet? Kalau belum mau gimana? Dibawa santai aja. Kalau kejadian, ya kejadian. Kalau ditanya terus juga enggak akan mengubah jawaban juga," katanya.

Untuk sekarang, Luna mengaku ia dan kekasihnya Reino Barack masih punya prioritas lain sambil menabung demi masa depan.

"Kalau jodoh ya dilancarkan, kalau enggak kan kita masih berteman. Santai aja. Kayaknya sih begitu (fokus karier), masih enak begini, kerjaan juga masih banyak. Toh nikah tuh mahal hehehe, nabung dulu lah. Prioritas masih yang lain," ujar Luna.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X