Sebut Istri, Didi Mahardika dan Vanessa Angel Sudah Menikah?

Kompas.com - 02/05/2017, 13:15 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel dikabarkan sudah menikah dengan Didi Mahardika, yang merupakan cucu dari Presiden Pertama Soekarno. Hal itu terungkap melalui akun Instagram milik Didi @mahardhika_soekarno pada Minggu (30/4/2017).

Didi mengunggah sebuah video Vanessa sedang bernyanyi diiringi musik gitar akustik. "Seneng banget dinyanyiin teruuuusss sama istriku tersayang," tulis Didi pada akun Instagram-nya.

Dalam posting itu, Didi juga menautkan akun resmi Vanessa. Ada sebuah emoticon bergambar love dalam tulisan tersebut. Bahkan, Vanessa pun mengomentari unggahan Didi, "Love you much hubby," tulis Vanessa melalui akun @vanessaangelofficial itu.

Para pengikut akun Didi pun ramai mempertanyakan status pernikahan mereka yang sesungguhnya.

"Emang ud nikahh? Kapan?" tanya akun @maulizamurni itu. "Mau tau bangeeettt???" balas Vanessa.

Diberitakan sebelumnya, beredar kabar bahwa rencana pernikahan artis peran Vanessa Angel terancam batal. Hal itu disebabkan karena Vanessa tak kunjung dipersunting oleh calon suaminya, Didi Mahardika. 

Sebagai informasi, mereka sudah mendaftarkan rencana pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Namun, berkas yang mereka daftarkan belum lengkap, sehingga membuat pernikahan itu belum terlaksana.

Menanggapi hal itu, Vanessa yang dijumpai dalam sebuah acara kecantikan di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (8/3/2017), bereaksi terkait kabar tersebut.

Ia tidak membenarkan ataupun menyanggah kabar tersebut. "Kata siapa? Enggak ada masalah apa-apa," ucapnya sambil menghindari awak media.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.