Young Lex: Yang Dimusuhi Bukan Korban, tapi Bandarnya

Kompas.com - 02/05/2017, 20:13 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi rap Young Lex (25) enggan menyalahkan siapa-siapa terkait musisi hiphop Iwa K yang terjerumus narkoba.

"Kalau gua sih enggak sih. Balik ke pribadi masing-masing," kata Lex dalam sebuah wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Lex berpendapat bahwa Iwa adalah korban dari peredaran narkoba yang begitu masif.

"Enggak bisa disalahin juga ya, karena kata pengacaranya juga kan korban. Yang harusnya dimusuhin itu bukan korbannya, tapi bandarnya," kata dia.

[Baca juga: Polisi Beberkan Hasil Tes Tiga Linting Rokok Milik Iwa K]

Atas kejadian yang menimpa Iwa, Lex mengaku akan berhati-hati terhadap lingkungan. Ia mengaku bersih terhadap narkoba.

"Kalau gua sih pribadi benar-benar clean. Jauh dari yang gitu-gituan karena background agama di keluarga gua lumayan kuat dan ngajarin gua. Bukan ngajarin sih, itu lebih ke pribadi gua buat enggak kayak gitu," kata dia.

Telah diberitakan sebelumnya bahwa Iwa K ditangkap di Terminal 1A Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareg, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/4/2017). Ia kedapatan membawa tiga linting rokok yang diduga mengandung ganja.

[Baca juga: Iwa K Akan Jalani Pemeriksaan Lanjutan di BNN]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.