Young Lex Berikan Semangat untuk Iwa K

Kompas.com - 02/05/2017, 20:35 WIB
Young Lex diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANYoung Lex diabadikan di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rapper Young Lex (25) memberikan dukungan moril kepada seniornya, Iwa K, yang sedang terjerat kasus narkoba.

Iwa ditangkap di Terminal 1A Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 05.00 WIB karena kedapatan membawa tiga linting rokok yang diduga mengandung tetrahydrocannabinol (THC) atau ganja.

"Gua sih akan support karena sekarang hiphop lagi seru," kata Lex dalam sebuah wawancara di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Sebagai junior Iwa di ranah musik hiphop, Lex yang sempat terlibat percekcokkan dengan Iwa lantaran kasus kesalahpahaman persepsi itu berencana akan menjenguk pelantun "Bebas" tersebut.

"Ya pengin kalau jenguk. Tapi, enggak mau gembar-gembor gitu. Gua mau diam-diam gitu," kata dia.

Terkait Iwa yang mengonsumsi ganja, Lex enggan berkomentar lebih jauh. Ia ingin Iwa bisa terus berkarya dan bisa lebih baik lagi.

"Tapi, kalau figurenya ilang tuh sayang bgt. Dari gua sih penginnya enggak kayak gini, pengin (Iwa) tetap berkarya," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X