Alyssa Soebandono Hamil 6 Bulan, Dude Harlino Beri Lebih Perhatian

Kompas.com - 03/05/2017, 14:21 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dude Harlino mengaku lebih memberi perhatian kepada istrinya, Alyssa Soebandono (Icha), yang saat ini sedang hamil enam bulan.

"Jadi saya harus banyak perhatian ke istri. Pas tidur, Icha kadang suka terganggu di tengah malam," kata Dude dalam sebuah wawancara di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2017).

Dude menyadari bahwa kondisi perempuan hamil biasanya lebih cepat letih. Karena itu Dude pun mulai membatasi kegiatan sang istri di luar rumah.

[Baca juga: Dude Harlino Kampanyekan Bersih-bersih 1001 Masjid]

"Masuk enam bulan, perut makin besar, aktivitas enggak bisa sebanyak dulu. Saya harus pintar-pintar membagi waktu," kata dia.

Ia menuturkan, mereka mengetahui Icha mengandung saat kehamilan Icha berusia tiga minggu. Ia mengaku sebenarnya mereka belum merencanakan akan kedua dalam waktu dekat.

"Karena niatnya setelah anak pertama dua tahun lebih baru program. Ternyata, Allah kasih cepat," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.