Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/05/2017, 21:04 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Istri penyanyi rap Iwa K, Wikan Resminingtyas, menuturkan isi hatinya mengenai suaminya menjadi tersangka dalam kasus narkoba.

Iwa sebelumnya ditangkap di Terminal 1A Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, pada Sabtu (29/4/2017), karena kedapatan membawa tiga linting rokok yang diduga mengandung tetrahydrocannabinol (THC) atau ganja.

"Ya, kalau dari saya sih, ya pasti cukup sedih ya kalau ditanya perasaan saya," kata Wikan dalam konferensi pers di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, pada Rabu (3/5/2017).

Wikan mengatakan pula bahwa ia selama ini tak pernah curiga bahwa Iwa mengonsumsi ganja. Karena itu, ketika mendapat kabar bahwa Iwa tersangkut kasus narkoba, Wikan sangat terkejut.

"Ya saya juga enggak langsung tahu ya. Saya tahunya dari media. Saya cukup shock lah kalau misalnya ditanya. Shock banget sih," ujarnya.

"Sampai akhirnya bertemu by phone, sampai akhirnya dia nangis juga by phone, bilang, 'Maafin aku ya, tidak akan mengulangi lagi.' Dia nangis, menyesal," ceritanya.

Ibu satu anak ini mengaku akan terus mendukung Iwa dalam menjalani proses hukum. Ia juga berharap Iwa bisa segera direhabilitasi.

"Saya selalu support Iwa K sebagai suami saya. Apa pun hasilnya nanti, semoga semuanya baik. Kami akan menyerahkannya kepada rehabilitasi ya, jadi ya biar iwa K sembuh, tidak lagi memakai. Mohon doanya aja semuanya," tuturnya.

"Kami dari pihak keluarga juga minta maaf buat pihak masyarakat, fans Iwa, karena kesalahan yang Iwa lakukan. Itu aja, sih. Kami semua dari keluarga support Iwa," tuturnya lagi.

Kompas TV Keluarga Iwa K Upayakan Rehabilitasi

Baca juga: Istri Iwa K: Saya Percaya Sama Dia dan Adik: Secepatnya Istri Iwa K Akan Menjenguk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com