Istri Iwa K: Saya Percaya Sama Dia

Kompas.com - 03/05/2017, 20:19 WIB
Istri Iwa K, Wikan Resminingtyas, di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIstri Iwa K, Wikan Resminingtyas, di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi rap Iwa K baru-baru ini terjerat kasus narkoba. Namun istrinya, Wikan Resminingtyas, meski mengaku sangat terpukul dan sedih tetap mendukung serta mendoakan Iwa.

Sebagai informasi, Iwa ditangkap di Terminal 1A Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (29/4/2017), karena kedapatan membawa tiga linting rokok berisi ganja.

"Saya percaya sama dia sih. Saya sebagai istrinya percaya sama Iwa untuk bisa sembuh ya," kata Wikan dalam konferensi pers di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur, Rabu (3/5/2017).

[Baca juga: Istri Iwa K Tuturkan Isi Hatinya]

Perempuan berkacamata ini juga yakin Iwa bisa melalui proses hukumnya dengan baik. Ia juga menaruh kepercayaan penuh suaminya dapat sembuh dari narkotika setelah menjalani rehabilitasi nanti.

[Baca juga: Meski Direhabilitasi, Iwa K Tak Bisa Lepas dari Jeratan Hukum]

"Jadi kami bisa balik lagi menjadi keluarga yang utuh di rumah karena ada anak-anak. Yang menguatkan dia juga keluarga sih. Ada anak-anak di rumah, ada adiknya, semua orangtua," ujar Wikan.

[Baca juga: Salam Metal Iwa K di BNN]

"Saya mendukung Iwa untuk direhab. Iwa selama ini seneng-seneng aja, enggak pernah ada masalah yang mencurigakan gitu. Ya saya sih sebagai istrinya melihat kalau di rumah ya sebagai keluarga kami hidup sehat, enggak melihat tanda-tanda seperti itu (memakai narkoba). Bahkan dua bulan ini aja aku baru tahu sekarang," katanya lagi.

Kompas TV Iwa K menjalani pemeriksaan psikologi, fisik, kesehatan untuk mengetahui sejak kapan dirinya menggunakan narkoba.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.